Sunday 18 September 2022

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Tim Regul Polsek Umbulharjo Gelar Razia Dini Hari


Umbulharjo - Pada hari Minggu tanggal 18 September 2022 pukul 01.00 Wib sampai selesai di Jl. Mentri Supeno tim Regul Polsek Umbulharjo melaksanakan kegiatan Ops kendaraan bermotor.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk antisipasi kejahatan jalanan dengan sasaran kendaraan bermotor khususnya kendaraan roda 2 yang memakai knalpot brong, tanpa plat, tidak memakai helm dan juga memeriksa barang barang bawaan serta memeriksa jok motor.

Selain itu juga dilakukan pemeriksaan barang bawaannya yang ada di jok motor maupun barang yang di bawa pengendara terutama narkoba, miras, sajam dan benda berbahaya lainnya.

Kegiatan Tim Regul Polsek Umbulharjo ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Umbulharjo Kompol A. Setyo Budiantoro S.H di ikuti oleh anggota polsek umbulharjo.

"Kami lakukan kegiatan ini agar dapat meminimalisir pelaku kejahatan terutama kejahatan jalanan maupun kejahatan lainnya supaya masyarakat yang beraktifitas pada malam hari merasa nyaman dan aman," ujar Kompol Setyo.

Untuk tempat di jl. Mentri Supeno simpang empat APPI untuk hasil giat tersebut dilakukan penilangan bagi kendaraan yang tidak sesuai dengan hasil berupa pemberian surat tilang berjumlah 11 untuk rincian 1 STNK, kendaraan bermotor 9 unit dan SIM 1.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top