Monday 5 September 2022

Bhabinkamtibmas Klitren Hadiri Pemakaman Warga


Gondokusuman, sebagai bentuk empati dan peduli dengan masyarakat, bhabinkamtibmas Kelurahan Klitren Aipda Andreas Triyono, S.H menghadiri takziah di salah satu rumah warga yang mengalami kedukaan, Senin ( 05/09/2022 ).

Babinkamtibmas Aipda Andrias Triyono SH mengahadiri takziah di rumah duka almarhum Drs. Roebil Sajekti, jalan Cipto wiloho No.2 balapan Klitren Gondokusuman Yogyakarta yang akan dimakamkan di makam keluarga Gambiran Umbulharjo Yogyakarta.

Dalam menghadiri takziah Aipda Andreas Triyono, SH mengucapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan juga menyampaikan bahwa pihak Polsek gondokusuman siap membantu jalalanya proses pengawalan hingga pemakaman.

Menghadiri takziah di rumah warga yang sedang berduka merupakan program Polresta Jogjakarta yang disebut Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat ( POPKEMA ). Bhabinkamtibmas Aipda Andreas Triyono SH mengatakan bahwa program POPKEMA ini sudah berjalan bertahun-tahun di wilayah hukum Polresta Yogyakarta. Masyarakat hanya menyampaikan ke bhabinkamtibmas nanti dari pihak Polsek akan membantu kelancaran proses dan pengamanan bila perlu hingga Pemakaman.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top