Thursday 29 September 2022

Kapolsek Mergangsan Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Di Halaman Polsek Mergangsan


Mergangsan. Kegiatan apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri. Anggota Polsek Mergangsan baik para Kanit, Panit, piket fungsi dan staf dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Rachmadiwanto, S.H. melaksanakan apel pagi di halaman Polsek Mergangsan. Kamis (29/9/2022).

Kegiatan apel pagi diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan arahan Kapolsek Mergangsan agar seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas sehari - hari selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa. Diharapkan dengan adanya arahan dari Pimpinan, anggota kembali semangat dan mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah, dikarenakan anggota Polri tercermin dalam pelaksanaan tugas yang membawa manfaat bagi masyarakat, 

Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H. menjelaskan kegiatan apel pagi sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggota dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun situasi selama 1 X 24 jam, tetapi juga sebagai wadah untuk menjalin kedekatan agar setiap pelaksanaan tugas dan atau ada suatu persoalan di intern dapat diselesaikan dengan cepat.

Di samping itu Polri dituntut untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas sehingga wajib bagi kita semua untuk menjaga kesehatan dan melakukan olah raga rutin di rumah masing - masing, serta kepada seluruh personil agar selalu tetap waspada, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan guna menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top