Wednesday 21 September 2022

Kapolsek Mantrijeron Kunjungi TK Indriyasana Pugeran


Mantrijeron - Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh,SH, MH bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Suryodiningratan Aipda Dedi krismayanto, SH melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak dengan mengunjungi sekolah TK. Indriyasana Pugeran yang terletak di Jl.Bantul Suryodiningratan Mantrijeron Yogyakarta, Rabu (21/09/2022)

Bhabinkamtibmas selaku pembina dan pemberi materi Polisi Sahabat Anak (PSA) dalam sambutannya memberikan pengertian tentang tugas-tugas dan peran Polisi mulai dari memberikan pelayanan kepada masyarakat, mengatur arus lalu lintas jalan, memperkenalkan rambu - rambu lalu lintas, melakukan patroli dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolsek Mantrijeron dalam keterangannya mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu wujud pengenalan Tugas pokok seorang Polisi yaitu sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dan kita tumbuhkan kesadaran kepada anak - anak sejak dini untuk tertib berlalu lintas serta untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

"Saya juga menghimbau kepada pendamping dan wali murid jangan sampai menjadikan Polisi sebagai alat untuk menakuti-nakuti anak karena Polisi adalah sahabat Anak,” ucapnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top