Thursday 15 September 2022

Kapolsek Mantrijeron Silaturahmi ke Dewan Syuro Masjid Jogokariyan Mantrijeron


Mantrijeron - Kapolsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta Kompol Rapiqoh, SH, MH didampingi oleh Panit Intel Aiptu Danang Kuswandono dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mantrijeron Aiptu Teguh Santoso melaksanakan Silaturahmi di Masjid Jogokariyan Mantrijeron Yogyakarta, Kamis (15/09/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Mantrijeron yang baru dan pertama kali bersilaturahmi di masjid Jogokariyan ini yang diterima oleh Ustadz H.Muhammad Jazir ASP dan beliau merupakan Ketua Dewan Suro di Masjid Jogokariyan.
Kapolsek dalam kesempatan tersebut juga berpesan agar setiap kegiatan di Masjid Jogokariyan yang sifatnya mendatangkan banyak orang untuk selalu koordinasi dengan Polsek Mantrijeron terkait dengan pengamanan kegiatan.

Ustadz H. Muhammad Jazir mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ibu Kapolsek dan kedepan semoga tetap terjalin hubungan yang baik antara polsek Mantrijeron dengan segenap pengurus dan jamaah Masjid Jogokariyan sehingga masyarakat kususnya wilayah Jogokariyan selalu kondusif.

"Silaturahmi dengan tokoh agama merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan sinergitas dan kerja sama yang baik dalam hal menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mantrijeron." Ucap Kapolsek.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top