Wednesday 28 September 2022

POPKEMA, BHabinkamtibmas Kelurahan Baciro Takziah ke Rumah Duka


Gondokusuman, Sebagai bentuk empati dan peduli dengan masyarakat, bhabinkamtibmas Kelurahan Baciro Aipda Subandi , S.H menghadiri takziah di salah satu rumah warga yang mengalami kedukaan, Rabu ( 28/09/2022 ).

Babinkamtibmas Aipda Subandi, S.H mengahadiri takziah di rumah duka almarhumah Ny. Niken Anggraeni, usia 76 tahun, alamat rumah duka Jl. Kusuma Gendeng RT. 78 RW. 18 Baciro Gondokusuman Yogyakarta yang akan dimakamkan di TPU Sunyoruri Gendeng Baciro Yogyakarta.

Dalam menghadiri takziah Aipda Subandi, S.H mengucapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan juga menyampaikan bahwa pihak Polsek gondokusuman siap membantu proses pengawalan hingga pemakaman.

Menghadiri takziah di rumah warga yang sedang berduka merupakan program Polresta Jogjakarta yang disebut Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat ( POPKEMA ). Bhabinkamtibmas Aipda Subandi, S.H mengatakan bahwa program POPKEMA ini sudah berjalan bertahun-tahun di wilayah hukum Polresta Yogyakarta. Masyarakat hanya menyampaikan ke Bhabinkamtibmas nanti dari pihak Polsek akan membantu kelancaran proses dan pengamanan serta pengawalan hingga Pemakaman.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top