Monday 26 September 2022

Polsek Mergangsan Kawal Ziarah Makam Pahlawan Kemerdekaan Nasional Arie Frederick Lasut


Mergangsan. Dalam mengenang jasa para Pahlawan, kegiatan ini adalah sebagai contoh buat generasi muda agar selalu mengingat perjuangan pada waktu menjelang Kemerdekan. Kanit Samapta Polsek Mergangsan Iptu Ismaryono, S.Sos bersama Kanit Binmas, Unit Lantas, Samapta, Intel, Bhabinkamtibmas Keparakan dan Babinsa Mergangsan melaksanakan pengamanan dalam rangka acara Ziarah Makam Pahlawan Kemerdekaan Nasional Arie Frederick Lasut, dalam memperingati hari Ulang Tahun Pertambangan dan Energi Ke-77 di TPU Sasanalaya Jalan Ireda No. 4 Keparakan Mergangsan Kota Yogyakarta. Senin (26/9/2022).

Adapun dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Pusat Vulkanologi Mitigasi Bencana Geologi Bapak Hendra Gunawan, Sekretaris Badan Geologi Bapak Sugeng Mujianto, Para Sekretaris Direktorat Jendral, Sekretaris Inspektorat Jendral, Kepala Biro Umum Setjen DEN, Kepala UPT Lingkungan, Para Kepala Pusat, Para Sekretaris Badan, Para Kepala Balai dan Sekretaris BPH Migas.

Kanit Samapta Iptu Ismaryono, S.Sos mengatakan bahwa dalam acara bertindak selaku pimpinan Ziarah Kepala Pusat Vulkanologi Mitigasi Bencana Geologi Bapak Hendra Gunawan dan setelah Upacara renungan serta Doa bersama di lanjutkan tabur bunga di Makam Pahlawan yang telah memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia oleh para Peserta ziarah.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top