Kapolsek Mergangsan Hadiri Rapat Koordinasi TP UKS dan Karnaval Siswa Dalam Rangka HUT Kota Yogyakarta


Mergangsan. Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H. di Pendopo Manunggal Kemantren Mergangsan Yogyakarta menghadiri undangan Rapat Koordinasi TP UKS dan Karnaval Siswa Dalam Rangka HUT Kota Yogyakarta, yang diselenggarakan oleh Kemantren Mergangsan, kegiatan tersebut dipimpin Bapak Pargiyat, S.IP.. Rabu (21/9/2022).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Mergangsan Bapak Pargiyat, S.IP., Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H., Danramil Mergangsan diwakili Bhabinsa Serka Sugeng, Kepala Jawatan Sosial Kemantren Mergangsan/Plt. Lurah Wirogunan Ibu Siti Mahmudah Setyaningsih, S.AP., Mantri Anom Kemantren Mergangsan Ibu Wulan Purwandari, S.STP., Guru Sekolah se Kemantren Mergangsan dan Staf Kemantren Mergangsan.

Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H. ditempat terpisah mengatakan anak usia sekolah merupakan sasaran strategis pelaksanaan program kesehatan, terorganisir, mudah diakses dan satuan pendidikan yang bertujuan untuk menanamkan, mengembangkan serta meningkatkan kemampuan hidup sehat. Contohnya melaksanakan berbagai kegiatan seperti sosialisasi dan distribusi buku tentang kesehatan bagi sekolah-sekolah, melalui rapat koordinasi TP UKS berharap peran TP UKS dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan dan meningkatkan kesehatan disekolah pada khususnya pada Tahun 2022.

Kompol Rachmadiwanto, S.H. menyampaikan selain Rakor TP UKS, juga dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Karnaval Siswa dalam rangka menyongsong HUT Kota Yogyakarta ke-266. Dalam agenda rapat membahas persiapan dan pembentukan panitia yang ditunjuk agar bertanggung jawab di bidangnya masing-masing, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Pages