Thursday 29 September 2022

Unit Samapta Polsek Mergangsan Berikan Pelayanan Masyarakat dan Pengaturan Lalu Lintas


Mergangsan. Guna memperlancar pengguna jalan atau warga masyarakat yang akan melakukan aktifitas dipagi hari, personil Unit Samapta Polsek Mergangsan melaksanakan giat pengaturan arus lalu lintas di pusat keramaian di wilayah, sehingga dengan dilaksanakannya pengaturan arus lalu lintas oleh personil Polri, aktifitas masyarakat yang melintas dapat berjalan dengan lancar. Kamis (29/9/2022).

Giat pengaturan arus lalu lintas tersebut bertujuan mewujudkan ketertiban pengguna jalan, pengaturan dilakukan khususnya disepanjang Jalan Kolonel Sugiono dan Jalan Parangtritis yang sering rawan terjadinya kemacetan pada pagi hari, dalam pelaksanaannya personel  juga mengingatkan pengendara untuk mentaati peraturan yaitu dengan tertib berlalu lintas, menggunakan helm dan berhati hati dijalan dalam berkendara.

Dengan menempatkan anggota Unit Samapta di titik-titik keramaian dan rawan kemacetan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker maupun sering mencuci tangan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top