Monday 19 September 2022

Kapolsek Sebagai Pembina Upacara Bendera di SD Kanisius Pugeran 01 Suryodiningratan


Mantrijeron -  Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh,SH,MH bersama Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas  melaksanakan kunjungan dan menjadi Pembina Upacara Bendera di sekolah SD Kanisius Pugeran 01 Jl.Suryodiningratan Mantrijeron Yogyakarta, Senin (19/09/2022).

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek diterima oleh kepala sekolah SD Kanisius 01 Pugeran Bapak Albertus Nugroho, S.Pd diruang Kepala Sekolah untuk beramah-tamah dan selanjutnya mengikuti upacara bendera di halaman tengah sekolahan.

Dalam amanatnya dalam upacara Kapolsek memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para murid terkait dengan letak sekolah yang di pinggir jalan agar konsentrasi saat menyeberang jalan baik saat masuk ataupun pulang sekolah dan jangan lupa memakai helm saat di boncengkan karena untuk melindungi diri dari cedera kepala  apabila terjadi kecelakaan di jalan. 
Di akhir amanatnya Kapolsek memberikan motivasi kepada para murid untuk rajin belajar dan patuh serta hormati kedua orang tua.

"Anak - anakku semuanya tentunya punya cita - cita dan apapun profesinya yang baik, untuk meraihnya diperlukan ketekun dan kedisiplinan dalam belajar untuk itu anak - anakku harus rajin belajar." Ucapnya.

Kepala sekolah mengucapkan terimakasih kepada Ibu Kapolsek untuk kunjungannya hari ini dan kedepan tetap kita jalin kerjasama guna menjaga stabilitas kamtibmas dan apabila sekolah mengadakan kegiatan yang membutuhkan kehadiran polisi kita koordinasikan melalui Bhabinkamtibmas.

"Kegiatan semacam ini kita laksanakan rutin setiap sebulan sekali di sekolah - sekolah wilayah hukum polsek Mantrijeron guna memberikan pesan kamtibmas di lingkungan sekolah." Ucap Kapolsek saat dikonfirmasi terkait kegiatan disekolah tersebut.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top