Wednesday 7 September 2022

Polsek Pakualaman Kawal Jenazah Hingga Pemakaman Astana Girigondo Kulon Progo


Posek Pakualaman – Personil polsek Pakualaman Yogyakarta gabungan piket fungsi melaksanakan kegiatan pengamanan maupun pengawalan terkait meninggalnya KPH. H Kusumonagoro, S.H, M,M. Suami dari GBRAy Retno Martani Kusumonagoro Putri dari KGPAA Paku Alam VIII. Beliau meninggal pada hari Selasa Kliwon, 06 September 2022, Pukul 11.08 Wib, di RS, Sardjito diusia 82 tahun.

Adapun jenasah akan disemayamkan di ndalem Bangsal Kepatihan Pakualaman jl Masjid No. 5 Pakualaman yang selanjutnya pada hari ini Rabu legi 7 September 2022, Pukul 09.00 Wib akan di berangkatkan untuk di kebumikan di Astana Girigondo, Kulon Progo dengan pengawalan dari Unit Samapta Polsek Pakualaman Yogyakarta.

Kegiatan tersebut Sebagai bentuk kedekatan kepedulian personil Polsek Pakualaman Yogyakarta dengan warga di wilayahnya.

Disamping itu selama persemayaman di ndalem Bangsal Kepatihan personil Polsek Pakualaman bergabung dengan satuan pengamanan dari Puro Pakualaman melaksanakan pengaturan arus lalulintas.

Demikian giat pengamanan maupun pengawalan dilaksanakan dengan aman dan terkendali Semoga almarhum diterima amal baiknya dan diampuni segala kesalahannya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top