Thursday 22 September 2022

Cegah Kecelakaan, Polsek Umbulharjo Atur Lalu-lintas di jam Padat


Umbulharjo - Personil Polsek Umbulharjo melaksanakan pelayanan pagi dengan penjagaan arus lalulintas dan bantu penyebrangan warga maupun anak sekolah di wilayah hukum Polsek Umbulharjo. Kamis (22/09/2022).

Kegiatan tersebut untuk mewujudkan pelayanan prima serta mengantisipasi segala kemacetan di jalan raya dan warga maupun anak sekolah merasa terbantu dengan dilakukan penyebrangan oleh personil dari Polsek Umbulharjo.

Personil Polsek Umbulharjo yang melaksanakan kegiatan tersebut dari Unitlalulintas, Unitsamapta, Bhabinkamtibmas dan di bantu oleh personil staf Polsek Umbulharjo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa titik ramai arus lalulintas yang rawan macet dan di beberapa yang ada sekolahan maupun warga yang banyak melakukan aktifitasnya.

Personil Polsek Umbulharjo yang disebar di titik-titik yang telah ditentukan bertugas melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas, karena kegiatan tersebut sudah menjadi hal yang rutin dan wajib untuk dilakukan, karena dengan kehadiran anggota dilapangan maka akan menciptakan kenyamanan bagi para pengendara serta meminimalisir berbagai macam bentuk pelanggaran disiplin berlalu-lintas.

"Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat setiap anggota polri selalu siap siaga dalam menjalankan segala tugas dan yang paling utama laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga layani masyarakat secara humanis dan ikhlas, sehingga masyarakat pun akan segan dan nyaman ketika polri berada di tengah-tengah masyarakat," ujar Kapolsek Umbulharjo Kompol A. Setyo Budiantoro, S.H.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top