Monday 19 September 2022

Polsek Mergangsan Melaksanakan Patroli di Samsat Pembantu di Kelurahan Wirogunan


Mergangsan. Unit Samapta Polsek Mergangsan yang dipimpin Aiptu Sudari bersama Bripka Surahmad dan Bripka Slamet secara rutin Patroli sambang maupun pemantauan wilayah, kebetulan singgah di area Samsat pembantu yang berada di kantor Kelurahan Wirogunan Mergangsan Kota Yogyakarta. Senin (19/9/2022).

Selanjutnya selain melakukan sambang, situasi Samsat terpantau dalam keadaan aman kondusif dan tidak lupa Aiptu Sudari menitipkan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas juru parkir untuk selalu waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor, serta agar bisa menjaga kamtibmas disekitarnya.

Bripka Surahmad menambahkan bahwa tujuan kegiatan sambang ini untuk mengantisipasi dan memastikan tidak ada pungutan liar yang merugikan masyarakat, upaya itu sejalan dengan arahan Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H. yang tidak mentolerir adanya pungli dan selain antisipasi calo, juga mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan, selalu memakai masker, sering cuci tangan dan berharap jika menemukan ada calo segera laporkan ke Polisi terdekat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top