Wednesday 7 September 2022

Polsek Mergangsan Sapa Pendengar Radio Retjo Buntung FM

Mergangsan. Personil Polsek Mergangsan yaitu Panit Lantas Aiptu Restu Basuki dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Keparakan Aipda Pitaya melaksanakan siaran langsung Radio maupun tanya jawab bagi warga masyarakat Yogyakarta di Radio Retjo Buntung FM. Jalan Jagalan Pakualaman Kota Yogyakarta. Rabu (7/9/2022).

Dalam siaran Radio tersebut tema yang disampaikan yaitu tentang "Gangguan Kamtibmas dan Kejahatan Jalanan", dalam bentuk dialog interaktif tersebut Aiptu Restu Basuki dan Aipda Pitaya menyampaikan beberapa hal bahwa Polisi selalu siap siaga berkaitan dengan segala aspek kejadian yang terjadi di masyarakat dan selalu bersinergi dengan instansi terkait untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

Aiptu Restu Basuki menyampaikan bahwa setiap hari memberikan himbauan tentang kamtibmas melalui Patroli rutin di wilayah Polsek Mergangsan dan binluh kepada masyarakat dengan sambang di Pos Kamling. Kegiatan sambang wilayah merupakan salah satu wujud keaktifan dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah binaan untuk menjalin hubungan keharmonisan antara masyarakat dengan pihak kepolisian.

Aipda Pitaya menambahkan dialog seperti ini juga bisa sebagai wadah untuk menggali informasi tentang situasi kondisi serta perkembangan kamtibmas, sehingga apabila terdapat atau terjadi adanya tindak kejahatan, maupun gangguan kamtibmas, agar warga tidak sungkan untuk melaporkan lewat Call 110, kepada Polsek terdekat dan Bhabinkamtibmas diwilayah masing-masing untuk bisa segera di tindak lanjuti.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top