Monday 26 September 2022

Polsek Mantrijeron melaksanakan patroli sambang dialogis di Bank BNI.


Mantrijeron - Anggota Unit Samapta Polsek mantrijeron Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Widodo Mardoyo secara kontinyu melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Bank BNI Jl.Mayjend Sutoyo Mantrijeron Yogyakarta, sebagai langkah antisipasi kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama perbankan, Senin (26/09/2022) siang.

Seperti yang terlihat di kantor Bank BNI tersebut panit Samapta bersama anggotanya sedang melakukan patroli dialogis menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dengan petugas jaga maupun petugas parkir.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Perbankan sekaligus memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di lingkungan sekitarnya.

Pada kesempatan tersebut anggota samapta memberikan himbauan agar petugas keamanan Bank senantiasa berkoordinasi mengenai keamanan Bank serta segera laporkan ke Polsek mantrijeron apabila mendapati orang atau benda mencurigakan sehingga bisa segera diantisipasi maupun ditangani oleh kepolisian dan kepada petugas parkir agar selalu waspada terhadap kejahatan curanmor di tempat parkir.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh,SH, MH saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan, dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya saat akan melakukan aksi kejahatannya sehingga situasi Kamtibmas akan selalu kondusif.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top