Thursday 8 September 2022

Bhabinkamtibmas Wirogunan Monitoring Pelatihan Kelompok Kuliner Tresna Amarta Asri


Mergangsan. Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan Polsek Mergangsan Bripka Ervan Wellis melaksanakan pendampingan Pelatihan Kelompok Kuliner Tresna Amarta Code Asri Kelurahan Wirogunan dengan dana dari CSR BPD D.I Yogyakarta kepada warga bantaran kali Code Kampung Bintaran dan Surokarsan di Rumah Bapak Haryanto RT. 14 RW. 04 Wirogunan Mergangsan Kota Yogyakarta. Rabu (7/9/2022).

Adapun yang hadir dalam pelatihan adalah Sekretaris Forum CSR Kota Yogyakarta, Mantri Pamong Praja Kemantren Mergangsan, Danramil Mergangsan, Lurah Wirogunan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan, Bapeda Kota Yogyakarta, LPMK, dan 25 Ibu-ibu Peserta Pelatihan.

Bhabinkamtibmas Wirogunan Bripka Ervan Wellis mengatakan acara pelatihan ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 6-7 September 2022, pada hari pertama pelatihan pembuatan aneka makanan dan hari kedua pembuatan aneka minuman. Sebagai Bhabinkamtibmas yang diembankan tugas untuk membina keamanan dan ketertiban masyarakat, menjadikan giat sambang atau pendampingan warga sebagai salah satu cara mendekatkan diri guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan warga masyarakat binaan di wilayah Kelurahan Wirogunan.

Selain silaturahmi serta memberikan himbauan agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga, juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas untuk mewujudkan situasi aman kondusif, ucap Bripka Ervan Wellis.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top