Monday 19 September 2022

Kapolsek Mantrijeron dan Bhabinkamtibmas Sambang di Gereja Hati Kudus Yesus Pugeran


Mantrijeron - Kapolsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta Kompol Rapiqoh,SH, MH bersama Bhabinkamtibmas dan Humas melaksanakan Sambang di Gereja Hati Kudus Yesus Pugeran Suryodiningratan Jl.Bantul Suryodiningratan Mantrijeron Yogyakarta, Senin (19/08/2022) 

Dalam sambang tersebut Kapolsek diterima oleh Romo FX.Sukendar, Pr dan Romo Alfa Andriyanto, Pr di ruang Pastoran gereja Pugeran.  

Kapolsek memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru sebulan ini menjabat, serta mohon dukungan dan kerja sama yang baik guna membantu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah mantrijeron.
Apabila ada permasalahan atau pun gangguan Kamtibmas agar segera mungkin dapat menghubungi kami pihak Polsek Mantrijeron ataupun Bhabinkamtibmas agar secepatnya kami dapat mencegah gangguan Kamtibmas tersebut.

Romo FX.Sukendar,Pr sangat berterima kasih atas kunjungan kapolsek Mantrijeron dan kami selalu koordinasi dengan Bhabinkamtibmas saat Gereja ada kegiatan baik di perayaan hari raya maupun kegiatan lain yang sifatnya rutinitas kususnya saat perayaan Misa Hari Minggu.

Saat dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh, SH, MH mengatakan, sambang di tempat ibadah di wilayah hukum Polsek mantrijeron merupakan agenda rutin guna menjalin kemitraan dalam menjaga stabilitas Kamtibmas sekaligus menggali informasi akan potensi sosial yang terjadi di masyarakat dan juga sebagai upaya preemtif dan preventif dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top