Wednesday 28 September 2022

Kapolsek Mantrijeron dan Forkopimca Beri Penyuluhan ke Siswa SMP N 13 Yogyakarta


Mantrijeron - Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh,SH,MH bersama Forkopimca Kemantren Mantrijeron juga lurah Suryodiningratan sebagai pemangku wilayah melaksanakan pembinaan kepada para Siswa SMPN 13 Yogyakarta.

Dalam kegiatan tersebut turut mendampingi kanit Binmas, Panit Reskrim, Bhabinkamtibmas,Humas dan Babinsa, Rabu (28/09/2022).

Bertempat di lapangan minggiran dengan didampingi oleh para guru para siswa diberikan arahan antara lain, Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh,SH, MH memberikan pembinaan dan arahan tentang kenakalan remaja dan cara mengatasinya serta UU No.11 TH.2012 tentang peradilan anak, dalam kesempatan tersebut juga memberikan pesan kepada para siswa agar jangan terpengaruh dengan hal yang merugikan diri sendiri disamping itu rajinlah untuk berdoa kepada Tuhan YME, salurkan energi yang ada untuk hal - hal yang positif dan tugas pelajar adalah untuk belajar guna meraih apa yang dicita-citakan.

Mantri Pamong Praja Kemantren Mantrijeron Bapak Sapto menginformasikan bahwa untuk seputaran lapangan minggiran akan di pasang CCTV dari Pemkot, karena sekolah berdekatan dengan lapangan minggiran maka didepan sekolah juga akan dipasang cctv sehingga nantinya apa yang terjadi di depan sekolah dapat dipantau lewat cctv, terlepas dari itu siswa diharapkan tetap kembali ke kithohnya yaitu untuk belajar rajin disekolah ini.

Lurah Suryodiningratan Ibu Ryan Wulandari memberikan arahan agar para siswa dalam berkomunikasi dengan teman tetap menjaga etika berkomunikasi dengan tetap menjaga sopan santun meskipun dengan teman sebaya dan terkait dengan jam belajar dirumah pukul 19.00 Wib - 21.00 Wib agar manfaatkan dengan baik bersama orang tua.

Petugas dari KUA Mantrijeron Bapak Sukarmin memberikan arahan agar para siswa belajar yang rajin, jadilah siswa berprestasi yang akan menjadi generasi penerus bangsa di masa depan dan manfaatkan masa remaja ini dengan yang sebaik-baiknya, hormati bapak dan ibu guru serta kedua orang tua yang akan menjadi berkah bagi kalian dan diakhir arahannya para siswa diajak berdoa bersama.

"Kegiatan semacam ini akan dilaksanakan disemua sekolah yang berada diwilayah kemantren Mantrijeron sebagai salah upaya untuk mencegah adanya kenakalan remaja salah satunya tawuran antar pelajar." Kata Kapolsek dalam keterangannya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top