Thursday 8 September 2022

Polsek mantrijeron melaksanakan patroli di Bank Muamalat Sampaikan Pesan Kamtibmas


Mantrijeron - Anggota Unit Samapta Polsek mantrijeron dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Widodo Mardoyo melaksanakan kegiatan patroli sambang dialogis dan memberikan pesan - pesan kamtibmas kepada security di Bank Muamalat Jl.Mayjend Sutoyo Mantrijeron Yogyakarta . Kamis (08/09/2022) pukul 10.30 wib.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polsek Mantrijeron tetap aman dan kondusif. 

Tidak hanya melaksanakan patroli, Panit Samapta bersama anggotanya juga memberikan himbauan kepada warga dan security yang berada di tempat tersebut agar dapat memberikan informasi kepada Polri terkait keamanan lingkungan sekitarnya. "Apabila ada hal- hal yang mencurigakan, jangan ragu untuk menghubungi Kepolisian," kata Aiptu Widodo Mardoyo

Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh, SH, MH saat di konfirmasi secara terpisah mengatakan, kegiatan patroli ditempat - tempat obyek vital termasuk perbankan rutin dilaksanakan oleh unit Samapta Polsek mantrijeron guna menjaga stabilitas kamtibmas wilayah serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan ini sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga informasi terkait dengan kamtibmas di masyarakat akan di dapat dari kegiatan tersebut.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top