Tuesday 13 September 2022

Personil Polsek Umbulharjo Amankan Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka Hari Olahraga Nasional


Umbulharjo - Pada hari Selasa pukul 07.30 wib s/d 10.30 wib  di halaman depan kantor Dikpora DIY / jl Cendana Umbulharjo Yogyakarta berlangsung lomba gerak jalan dalam rangka hari olah raga nasional yang mengambil tema "bersama cetak juara", dengan penanggung jawab kepala Dikpora DIY (Didik Wardoyo, SE. M.Pd. ) dan diikuti dari sub bagian Dikpora DIY baik kota maupun kabupaten.

Adapun yang hadir dalam giat ini yaitu Didik Wardoyo, SE. M.Pd. ( kepala dinas Dikpora DIY ), BUDI SANTOSA ASRORI, SE., M.Si. ( kpl Dikpora kota Yka), Kepala Dikpora kab/ kota Yka dan Peserta lomba gerak jalan. 

Untuk susunan acara pembukaan, sambutan kepala Dikpora DIY, doa, pengibaran bendera star dan dilanjutkan lomba jalan sehat, pengumanan juara lomba, Pembagian hadiah lomba dan penutup. 

Kemudian sambutan dari Kadispora
- kita panjat puji syukur kira panjatkan kepada Allah SWT bahwasanya kita diberi kesehatan untuk olemrayalan peringatan secara bersama-sama dalam hati olahraga nasional 2022. 

- jangan lupa kita akan olah raga dengan meningkatkan kebugaran maka kota Yka akan bugar dan selalu di beri kesehatan selamanya dan demi kesejahteraan kita semua. Salam olahraga, salam olah raga .  
Untuk rute yang dilalui dalam lomba gerak jalan yaitu Star halaman Disdikpora DIY - jl Cendana - jl kenari - jl gayam - perempatan gayam selatan - jl Ki Mangun Sarkoro -  jl kusumanegara- SGM utara- jl kenari - perempatan amongrogo  selatan - halaman Disdikpora DIY. 

Selama kegiatan personil Polsek Umbulharjo melakukan pengamanan baik dilokasi maupun rute yang dilalui dalam lomba gerak jalan tersebut agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top