Sunday 11 September 2022

Bhabinkamtimas Ngampilan Lakukan Problem Solving Kesalahpahaman Antar Warga


Ngampilan - Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngampilan melakukan Problem Solving kepada Warga Kelurahan Ngampilan, Sabtu (10/09/2022) malam.

Bhabinkamtibmas kelurahan Ngampilan Aipda Harisdi melakukan Problem Solving kepada warga Kelurahan Ngampilan tepatnya Rt 46 Rw 09 Purwodiningratan An Bp Suluh dengan sdr Andrian.

Sehubungan dengan adanya Kesalah Pahaman yang berakibat hubungan kedua pihak yang masih saudara tidak harmonis sehingga mengganggu ketentraman warga sekitar.

Secara bersama-sama, antara Pihak 1 dan Pihak 2 dilaksanakan Mediasi dengan dicari akar masalah serta diberikan pemahaman kedua belah pihak menyadari kesalahannya masing-masing

Dalam mediasi tersebut juga menghadirkan Ketua Rt 46 Bp Sabari Bari Iskandar&Ketua Rw 09 Eko Sulistiyawan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada kedua belah pihak agar saling mendahulukan asas musyawarah mufakat jangan sampai terjadi hal hal yang mengganggu ketentraman di dalam masyarakat,hal tersebut dapat dibicarakan secara baik baik dan meminta bantuan kepada aparat Rt maupun RW bila terjadi suatu permasalahan apapun dan tidak menjadi permasalahan yang lebih besar.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top