Sunday 25 September 2022

Polsek Mergangsan Amankan Jalur Lari Marathon 'Milad Muhammadiyah '


Mergangsan. Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar Polri semakin dicintai dan disayangi oleh masyarakat. Unit Lalu Lintas Aipda Djoko Budiarto memberikan pelayanan pengamanan, pengaturan dan pemantauan arus kepada Peserta Marathon dalam rangka memperingati Milad Muhammadiyah yang diselenggarakan oleh MTS. Muhammadiyah 9 Karangkajen yang melintasi Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Kolonel Sugiyono wilayah Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta. Minggu (25/09/2022).

Lari maraton tersebut diikuti sekitar 60 peserta terdiri dari siswa MTS. Muhammadiyah 9 Karangkajen dengan menempuh rute sejauh kurang lebih 3 km, dengan start dimulai MTS. Muhammadiyah 9 - Jl. Sisingamangaraja - Pasar Telo - Simpang 4 Wirosaban - Jl. Lowanu - Simoang 4 Taman Siswa - Jl. Kol. Sugiono - Jl. Sisingamangaraja - finish MTS. Muhammadiyah 9.

Aipda Djoko Budiarto mengatakan pengamanan jalur tersebut yang dipimpin Panit Binmas Aiptu Edi selaku penanggung jawab pengamanan ini diberikan untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas dijalur yang dilalui, serta menjamin keselamatan peserta lari marathon. Dengan demikian diharapkan Polri semakin dicintai oleh masyarakat, Polri harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, salah satunya adalah memberikan pelayanan berupa pengaturan jalur dan pengamanan kepada setiap kegiatan masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top