Friday 23 September 2022

Polisi Sahabat Anak, Polsek Mantrijeron Tenerima Kunjungan Siswa-siswi SD Muhammadiyah Jogokariyan


Mantrijeron - Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh,SH, MH bersama anggota menerima kunjungan dari Study kelas 4 (empat) SD Muhammadiyah Jogokariyan di mako polsek Mantrijeron Yogyakarta, Jumat (23/09/2022).

Dalam kunjungan tersebut siswa kelas 4 (empat) SD Muhammadiyah Jogokariyan berjumlah 36 (tiga puluh enam) siswa yang didampingi oleh kepala sekolah Ibu Fika Widiyana Kuspratiwi, S.Pd, Jas beserta para guru wali kelas.

Kapolsek beserta anggota menyambut Baik Kunjungan ini dan memberikan Sambutan  kepada siswa dan Para Guru. Sesuai dengan Program Polisi sahabat anak yang sudah berjalan.

Acara dimulai dengan pengenalan ruangan-ruangan dari satuan fungsi dan ruangan tahanan serta macam-macam tugas kepolisian.
Saat ramah tamah di ruang aula Para siswa juga diperkenalkan tentang gerakan dalam pengaturan arus lalu lintas dan uniform anggota polsek Mantrijeron yang di pakai sesuai dengan fungsinya.

Selanjutnya acara ditutup dengan ucapan terima kasih dari Kepala Sekolah atas sambutan yang baik dari kapolsek beserta anggota dan poto bersama di depan Mako Polsek Mantrijeron.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top