Friday 23 December 2022

Kapolresta Yogyakarta Dampingi Kapolda DIY dan Danrem 072/Pamungkas Kunjungi Gereja HKBP Kotabaru


Kapolda DIY bersama Danrem 072/ Pamungkas Yogyakarta melakukan Pengecekkan Kesiapan keamanan Gereja dalam menyambut Natal 2022 di Gereja HKBP Kotabaru Yogyakarta, Gondokusuman.

Rombongan Kapolda DIY Irjen Pol. Suwondo Nainggolan bersama Danrem 072/ Pamungkas Yogyakarta Brigjen TNI Puji Cahyono melakukan pengecekan kesiapan keamanan Gereja dalam menyambut Natal 2022 di Gereja HKBP Kotabaru Gondokusuman, Jum’at ( 23/12/2022 ).

Kedatangan Rombongan Kapolda DIY bersama Danrem 072 /Pamungkas disambut Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. Idham Mahdi, S.I.K, M.A.P, Kapolsek Gondokusuman Kompol Surahman, S.Sos, M.A.P dan Ketua Panitia Perayaan Natal 2022 Bp. St.Criman Samosir.

Dalam kesempatan ini Kapolda DIY bersama Danrem 072/Pamungkas melakukan pengecekkan langsung kesiapan keamanan Gereja dalam menyabut perayaan Natal 2022. Setelah tiba Kapolda DIY bersama Danrem 072/pamungkas beramah tamah dan pengecekan situasi di lingkungan Gereja HKBP.

Sembari melakukan pengecekkan, Kapolda DIY bersama Danrem 072/ Pamungkas berkoordinasi dengan panitia perayaan Natal jalur masuk dan keluar jema’at yang akan mengikuti misa natal. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan agar jalur masuk dan keluar jema’at satu pintu sehingga pengawasannya lebih optimal serta dapat terpantau oleh CCTV yang telah terpasang.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top