Wednesday 28 December 2022

Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Kelurahan Bausasran sambangi Takmir Masjid.


Danurejan_ Menciptakan situasi aman ditengah-tengah masyarakat, memberikan rasa aman dan perlindungan kepada warga masyarakat diwilayah binaanya adalah salah satu tugas pokok anggota Bhabinkamtibmas.

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas, Aiptu Agus Hartanto berkewajiban melakukan hal tersebut. Melalui Giat Patroli dan sambang dialogis yang dilakukannya selain dalam rangka harkamtibmas, juga bertujuan membangun sinergitas dan silaturrahmi bersama seluruh tokoh masyarakat dan juga tokoh Agama (Toga Thomas).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Agus Hartanto melaksanakan sambang dan berbincang-bincang bersama pengurus Takmir Masjid Lempuyangan dan Takmir Mushola Kp Macanan Bausasran, Danurejan Yogyakarta, Rabu (28/12/2022).

Dalam kesempatan sambangnya Aiptu Agus Hartanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap pengurus Takmir masjid/Mushola agar selalu menjaga toleransi antar umat beragama.

"Mohon kerjasamanya terkait harkamtibmas dan melaporka kepada Kepolisian melalui Call Center apabila ditemui hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas", himbau Aiptu Agus H.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top