Monday 12 December 2022

Personil Lalu Lintas Polsek Mergangsan Melaksanakan Pengaturan Jalur Sore Hari


Mergangsan. Personil Lalu Lintas bersama anggota Samapta Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta melaksanakan kegiatan pengaturan jalur di simpang 3 Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Kol. Sugiono. Kegiatan pengaturan lalu lintas ini sebagai bentuk kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama pengguna jalan. Senin (12/12/2022).

Guna mengantisipasi hal tersebut, anggota Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta melakukan pengaturan guna menjaga kelancaran lalu lintas pada sore hari untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas disaat masyarakat sibuk beraktivitas memerlukan kehadiran petugas kepolisian. 

Dengan kehadiran petugas kepolisian diharapkan masyarakat terbantu pada sore hari saat pulang kerumah masing-masing setelah melakukan aktifitas kerja seharian dan bisa memberikan rasa aman, nyaman serta selain pengaturan lalu lintas, anggota Polsek MergangsanMergangsan juga mengingatkan kepada pengendara untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dalam berkendara, seperti penggunaan masker, helm sesuai dengan peruntukan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan semoga selamat sampai rumah bisa berkumpul dengan keluarga, Aamiin.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top