Wednesday 21 December 2022

Bhabinkamtibmas Bausasran Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Warga


DANUREJAN _ Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Bausasran Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta, di dampingi Panit Propam Aiptu Roy Budi P. Salurkan Donasi paket sembako ke warga Kampung Ronodigdayan dan kampung lempuyangan yang berada di kawasan Kecamatan Bausasran Danurejan Yogyakarta, Rabu (21/12/22).

Kapolsek Danurejan Kompol Heribertus Aan Adrianto, S.H. melalui anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bausasran Aiptu Agus Hartanto mengatakan, Jajaran Polsek Danurejan secara continue berikan bantuan berupa paket sembako terhadap masyarakat yang kurangampu dengan tema Kegiatan "Polsek Danurejan Peduli".

Di dampingi oleh ketua RT setempat  Bhabinkamtibmas Kelurahan Bausasran dan Panit Propam menyerahkan bantuan paket sembako secara langsung kepada warga yang berhak menerima.

Di sela-sela kegiatan sosialnya Aiptu Agus Hartanto menerangkan bahwa bantuan tersebut hasil dari uang infaq personil Polsek Danurejan yang di komulir setiap harinya usai pelaksanaan apel pagi dan di ujudkan dalam bentuk paket sembako.

Semoga kegiatan sosial seperti ini sedikit dapat meringankan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu, Pungkas Aiptu Agus Hartanto.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top