Friday 30 December 2022

Jumat Curhat Bersama Forum Komunitas Setasiun Lempuyangan


DANUREJAN _ Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta mengadakan Kegiatan program Jum'at Curhat. Dalam program ini masyarakat bebas berkeluh kesah menyampaikan permasalahan yang ada, Jumat (30/12/22).

Kegiatan Jumat Curhat  dilaksanakan terhadap Forum Komunitas Setasiun Lempuyangan (FKM) Ojek POSTAKA (Pos Ojek Stasiun Kereta Api) di bentuk sejak tahun 1995 yang bertempat di depan Setasiun Lempuyangan Yogyakarta.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Danurejan Kompol Heribertus Aan Adrianto,S.H di dampingi Kanit Binmas AKP Sumarsono beserta anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bausasran Aiptu Agus Hartanto.
Kompol Heribertus Aan Adrianto, S.H. dalam hal ini yang mewakili Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Idham Mahdi, S.I.K., M.AP. dalam kegiatan Jum'at Curhat kali ini.

Dalam Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Kompol Heribertus Aan Adrianto, S.H. mengucapkan banyak  terima kasih kepada Anggota Forum Komunitas Setasiun Lempuyangan FKM yang sudah ikut berperan aktif dalam hal Harkamtibmas di lingkungan Stasiun Lempuyangan Yogyakarta selama ini, dan juga meminta maaf selama operasi lilin khususnya Polsek Danurejan blm maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Kapolsek menambahkan kegiatan ini merupakan program Kapolresta Yogyakarta dan juga merupakan program Kapolri guna mempererat silaturahmi antara polri dengan masyarakat.

“Melalui Jumat Curhat ini Polresta Yogyakarta khususnya Polsek Danurejan membutuhkan saran maupun pendapat dari bapak-bapak sekalian guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kecamatan Danurejan,” kata Kapolsek.

Kanit Binmas AKP Sumarsono menambahkan menghimbau kepada anggota komunitas agar tetap solid dan selalu turut berperan aktif dalam pemeliharaan kamtibmas di wilayah Danurejan, selain mempererat silaturahmi, Jumat Curhat ini juga bisa membantu kepolisian yang bertugas dalam hal ini Bhabinkamtibmas dapat bekerja lebih maksimal.Pungkas AKP Sumarsono.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top