Friday 23 December 2022

Jelang Nataru, Polsek Danurejan Cek Kesiapan Pengamanan di Gereja


DANUREJAN_ Jelang Perayaan Natal Kapolsek Cek Kesiapan di sejumlah Gereja yang berada di wilayah Danurejan.

Guna memastikan seluruh keamanan dan persiapan pengamanan perayaan Natal di Gereja, Kapolsek Danurejan Kompol Heribertus Aan Adrianto, S.H. berpatroli sekaligus mengecek keamanan serta persiapan pengamanan di Gereja yang ada di sekitar wilayah Kecamatan Danurejan. (23/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek melaksanakan pengecekan di Gereja Pantekosta Jalan Hayamwuruk Yogyakarta kemudian memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pengurus Gereja yang hadir di Gereja tersebut.  Kapolsek menekankan kepada pengurus Gereja bahwa Polisi khususnya Polsek Danurejan menjamin keamanan seluruh umat kristiani saat menjalankan ibadah terutama mendekati perayaan Natal.

“Polsek Danurejan menjamin seluruh keamanan para jemaan saat melakukan ibadah Natal, jadi tidak perlu merasa resah dengan keamanan saat melakukan peribadatan”, tegas Kapolsek.

Dalam patrolinya Kompol Heribertus Aan Adrianto, S.H. di dampingi oleh Kanit Binmas AKP Sumarsono beserta Kanit Samapta AKP Dasiya Kapolsek dan rombongan langsung masuk menuju dalam gereja serta disekitar komplek gereja mengecek seluruh sudut dan memastikan tidak terdapat benda-benda yang membahayakan.

Selain itu juga, Kapolsek juga memberikan ucapan selamat merayakan Natal kepada seluruh umat kristiani yang sedang merayakan suka cita Natal di tahun 2022 serta tahun baru 2023.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top