Wednesday 21 December 2022

Bhabinkamtibmas Tahunan takziah warga yang meninggal dunia


Umbulharjo - Sebagai bentuk kedekatan dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahunan Polsek Umbulharjo Aipda Bambang Sumedi melaksanakan takziah atau Popkema di salah satu warga yang meninggal dunia. Rabu (21/12/2022).

Sebagai Bhabinkamtibmas sekaligus anggota Kepolisian harus peduli terhadap sesama, apalagi dengan warga binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Aipda Bambang Sumedi yang bertakziah atau Popkema ke rumah duka atas meninggalnya Almarhum Bapak Abdullah bin Muhammad usia 62 tahun yang beralamat di Celeban UH 3/343 Rt 21, Rw 05 Tahunan Umbulharjo Yogyakarta.

Dalam keterangannya Almarhum meninggal pada hari Selasa tanggal 20 Desember 2022 sekitar jam 19.45 wib di RSUD Kota Yogyakarta dan akan dimakamkan di pemakaman umum Celeban Lor, Tahunan, Umbulharjo Yogyakarta.

"Kedatangan saya merupakan bentuk simpati serta kepedulian atas meninggalnya almarhum," ujar Aipda Bambang Sumedi.

Saat takziah ke rumah duka Aipda Bambang Sumedi juga berbaur dengan masyarakat yang melaksanakan takziah dan juga mendoakan kepada Almarhum.

"Semoga almarhum diterima amal baiknya disisi Allah SWT, diampuni segala kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan Aamiin," pungkas Aipda Bambang.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P. mengatakan "Kami tekankan kegiatan takziah tersebut sebagai cara personil Kepolisian terutama Bhabinkamtibmas untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, serta bentuk rasa empati terhadap keluarga almarhum."

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top