Sunday 25 December 2022

Polsek Umbulharjo Pengamanan Misa Natal 2022 di Beberapa Gereja di Wilayah Umbulharjo


Umbulharjo - Anggota Polsek Umbulharjo bersama dengan Babinsa melaksanakan giat pengamanan misa Natal 2022 di beberapa Gereja. Minggu (25/12/2022).

Gereja yang dilakukan pengamanan diantaranya Gereja Brayat Kinasih, Gereja Isa Almasih, Gereja Bala Keselamatan dan Gereja Sang Timur.

Giat pengamanan gereja yang digelar Polsek Umbulharjo, ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada warga dan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Misa Natal 2022

"Kegiatan pengamanan di tempat ibadah gereja ini digelar untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Misa Natal 2022". ujar Kapolsek Umbulharjo Kompol A. Setyo Budiantoro, S.H.

Di samping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah dan juga dapat melaksanakan Ibadah di Misa Natal dengan khidmat dan suka cita.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P. mengatakan "Semua personil jajaran Polsek-Polsek melaksanakan pengamanan gereja agar perayaan Natal dapat berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top