Wednesday 21 December 2022

Polsek Gondokusuman Terima Kunjungan Tim Penilai Polsek Percontohan Polda DIY


Gondokusuman, Kapolsek Gondokusuman Kompol Surahman,S.Sos, M.A.P didampingi Ka Siswa AKP Arum Sekar dan Iptu Titin Siswatiningsih, S.I.P menerima Kunjungan Tim Penilai Polsek Percontohan Polda DIY, Rabu ( 21/12/22 ).

Tim Penilai Polsek Percontohan Polda DIY di Pimpin Kompol Irwantoro, S.H bersama AKP Nidia Ratih, S.H, M.H, AKP Wahyu Tri Wibowo, S.H, M.M dan Ipda Tejo Susilo, S.H.

Dalam sambutannya Kompol Surahman, S.sos, M.A.P menyampaikan kondisi dan situasi riil Polsek Gondokusuman saat ini dan siap memberikan yang diperlukan oleh Tim Penilai dalam melaksanakan pemeriksaan.

Dalam sambutannya ketua Tim Kompol Irwiantoro, S.H menyampaikan terimakasih atas sambutannya dan kehadirannya bersama Tim belum melakukan penilaian tetapi melihat kondisi riil Polsek Gondokusuman saat ini. Selain itu Kompol Irwiantoro, S.H juga menyampaikan kegiatan ini adalah tidak lanjut dari kegiatan pembinaan dan pengarahan tentang pengelola administrasi dan operasional Polsek yang sebelumnya telah dilaksanakan.  Dari kegiatan sebelumnya tersebut tim ingin mengetahui/ melihat apa ada perubahan dari hasil pembinaan sebelumnya. Kompol Irwiantoro, S.H menyampaikan hasil pemeriksaan ini sebagai bahan laporan kepada pimpinan untuk tindakan lanjutan kedepannya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top