Sunday 25 December 2022

Polsek Danurejan Amankan Misa Natal di Gereja Pantekosta


DANUREJAN – Petugas Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta melaksanakan kegiatan Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun 2022 di Gereja Pantekosta di Indonesia (Gapdi) Jalan Hayamwuruk No 22, Bausasran Yogyakarta dilaksanakan Perayaan Natal Jamaat Umum, pada Minggu (25/12/22) Pagi.

Kegiatan pengamanan ini tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan ibadah berlangsung.

Adapun tema pada malam hari ini yakni "BERSYUKURLAH KEPADA TUHAN SEBAB IA BAIK" dibawakan Pendeta Prof. Dr Karel yang di ikuti oleh 700 Jamaat.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P melalui Kapolsek Danurejan Kompol Heribertus Aan Andrianto, S.H. mengatakan bahwa Pengamanan ini merupakan salah satu wujud nyata hadirnya Anggota Polri ditengah-tengah masyarakat,sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman Kepada masyakat,terutama Masyarakat Yogyakarta.

Adanya kehadiran polisi melakukan kegiatan pengamanan di tempat ibadah maka dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat untuk melaksanakan ibadah di gereja. Selama kegiatan berlangsung situasi aman kondusif”, imbuhnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top