Monday 19 December 2022

Polsek Danurejan Gelar Silaturahmi ke Asrama Sumbawa


DANUREJAN _  Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta menyalurkan Bantuan sosial berupa paket sembako kepada Mahasiswa Asal Bima provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dalam rangka Patroli sambang dan silaturahmi ke Asrama Mahasiswa di wilayah Danurejan Yogyakarta, jajaran personil Polsek Danurejan salurkan bantuan paket sembako kepada mahasiswa asal Kabupaten Bima Provensi Nusa tenggara barat  yang di huni 10 mahasiswa.

Kapolsek Danurejan Kompol Heribertus Aan Adrianto, S.H. melalui Kanit Binmas AKP Sumarsono di dampingi Kanit Binmas Ipda Sudaryono, Aiptu Hengki Prabowo dan juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryatmajan Bripka Agus Sulistiono berkunjung ke Asrama Mahasiswa asal Bima Provensi NTB yang berada di kelurahan Suryatmajan, RT 35/ RW 11, DN I/78 Yogyakarta, Senin (19/12/22). 

AKP Sumarsono mengatakan menjelang Natal dan tahun baru (NATARU) para Mahasiswa yang ada di rantau tidak bisa pulang. Hal ini mendorong Polri untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat khususnya terhadap adik-adik Mahasiswa asal Bima. “Kami memberi bantuan berupa paket sembako ke pada adik-adik Mahasiswa asal Bima dalam rangka kegiatan Bhakti Sosial Polsek Danurejan.

Kanit Binmas juga menjelaskan tidak ada perbedaan ras, suku, agama, golongan dan kepercayaan. ”Kita sama-sama didalam NKRI tanpa ada ketidak adilan yakni sama-sama mengenyam pindidikan dan kesempatan yang sama, tuturnya.

Dalam sesi lawatanya Kanit Binmas memberikan pesan - pesan Kamtibmas terhadap mahasiswa penghuni asrama, agar selalu menaati peraturan lingkungan juga sering berbaur dengan warga masyarakat sekitar asrama supaya terjalin keakraban antara mahasiswa dengan warga, pungkasnya

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top