Tuesday 13 December 2022

Polsek Umbulharjo Gelar Doa Bersama Bersama Purnawirawan Polri


Umbulharjo – Kapolsek Umbulharjo Kompol A. Setyo Budiantoro, S.H mengikuti kegiatan Polsek Dalam Doa (PDD) di Mushola Al-Haq Polsek Umbulharjo. Selasa (13/12/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Purnawirawan yang purna tugas di Polsek Umbulharjo dan anggota Polsek Umbulharjo yang beragama Islam.

Dalam acara tersebut meliputi pembacaan surat Ar-Rahman, Tahlil dan Tahmid yang di pimpin langsung oleh Purn. Hadi Suyanto.

"Dengan kegiatan ini kami bisa Silaturahmi dan berdoa bersama untuk keamanan dan ketentraman wilayah Umbulharjo, khususnya wilayah Yogyakarta dan negara Indonesia," ujar Purn. Hadi Suyanto.

"Kami sebagai Purnawirawan Polri juga berpesan kepada anggota Polri yang masih aktif, agar selalu amanah dalam bertugas dan kami juga beri dukungan moril agar dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat selalu dalam lindungan Allah SWT," tambahnya.

Dengan diadakan kegiatan ini bisa terjalin silaturahmi dengan baik kepada anggota Polsek Umbulharjo.

Dalam sambutannya Kapolsek Umbulharjo Kompol A. Setyo Budiantoro, S.H menuturkan "sangat berterimakasih kepada Purnawirawan Polri yang telah bersilaturahmi dan memberikan petuah-petuahnya kepada anggota kami".

"Semoga dengan kegiatan ini silaturahmi dapat berjalan berkelanjutan agar dapat memberikan nasehat-nasehat kepada kami", tambah Kompol Setyo.

Sementara Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P. menekankan pentingnya beribadah dan mendekatkan pada Tuhan Yang Maha Kuasa supaya dalam menjalankan tugas diberikan perlindungan agar dalam menganyomi, melindungi dan melayani warga masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top