Sunday 18 December 2022

Polsek Danurejan Temukan HP Wisatawan yang Hilang di Malioboro


DANUREJAN _ Pelayanan yang diberikan anggota Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta tanpa pamrih. Itulah yang dirasakan oleh Dimas Aldiansya Laki-Laki, Pekerjaan Pelajar/Mahsiswa dengan Alamat Desa Sawah Kelurahan Sawah Kabupaten Muara Pinang, Sabtu (17/12/22) pukul 22.00 wib.

Awalnya Dimas Aldiansya datang ke pos Teteg Malioboro melaporkan bahwa yang bersangkutan baru saja kehilangan sebuah HP (handphone) Merk Oppo yang sebelumnya di masukan saku celana dan diduga terjatuh.

Petugas Polsek Danurejan bertanya kepada saudara Dimas Aldiansya selaku pelapor “apakah saudara masih ingat dengan nomor HP tersebut menjawab masih ingat semuanya”.

Tak lama kemudian berkat bantuan petugas Polsek Danurejan yang kebetulan sedang melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan masyarakat malam minggu di pos Teteg Malioboro langsung membantu menghubungi nomor hp pelapor, ternyata nomor handphone masih aktif dan tersambung dengan orang yang kebetulan menemukan Handphone tersebut, atas nama Bapak Asep S. Wisatawan dari kota Garut Jawa barat.

Bapak Asep S. Menerangkan bahwa menemukan Handphone di jalan Malioboro karena terkendala handphone terkunci dan tidak bisa menghubungi pemiliknya bapak Asep menunggu di pintu Setasiun Tugu di sisi timur, tak lama kemudian petugas yang membantu menelpon langsung menemui Bapak Asep S.kemudian Handphone merek Oppo langsung di serahkan kepada petugas.

Pelapor Dimas Aldiansya di sela sela menerima penyerahan Handphone menenangkan sangat memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih terhadap anggota Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta atas bantuan mencari dan menemukan Handphone saya yang Jatuh”, tutur Dimas Aldi.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top