Friday 30 December 2022

Perayaan Natal Polresta Yogyakarta


Yogyakarta - Perayaan Natal bersama bagi Anggota yang beragama Nasrani Polresta Yogyakarta dan jajarannya dilaksanakan di GKI Gondomanan yang terletak di Jl.Lobaningratan Gondomanan kota Yogyakarta, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan diawali dengan pengantar umat oleh Aiptu Bisusanti dilanjutkan dengan Ibadah Natal yang dipimpin oleh Pendeta Em.Ir.Maria L.Sulistiawati Oscar, S.Th, M.Min, M.Si Dilanjutkan dengan persembahan pujian rohani oleh anggota yang hadir.

Dalam sambutannya, selaku Ketua Panitia Natal Polresta Yogyakarta Kompol Heribertus Aan Andrianto, S.H mengatakan, kami sebagai anggota Polri merupakan anugerah dari Tuhan dan juga untuk mengabdi, perayaan natal kali ini dilaksanakan dengan kesederhanaan, kalau ada kekurangan kami mohon maaf.

“Perayaan Natal ini merupakan kesempatan bagi kami untuk berkumpul bersama dan bersuka cita merayakan kelahiran Yesus Kristus bagi anggota yang beragama Kristen dan Katholik, kami ucapkan terima kasih atas dukungan moril dan materiil dari Bapak Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Idham Mahdi, S.I.K, M.A.P dan Bapak Waka Polresta AKBP Fahmi Arifrianto, S.H, S.I.K, M.H, M.Si serta semua pihak yang telah mendukung acara Natal bersama Polresta Yogyakarta” kata Kompol Heribertus Aan Andrianto, S.H.

Perayaan Natal bersama tahun ini dengan tema "Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri Yang Presisi Berintegritas Mengasihi dan Melayani"
Semoga apa yang disampaikan Pendeta dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas dan persaudaraan serta dapat dilaksanakan baik dalam kehidupan sehari-hari.

Setelah penyalaan lilin oleh ketua panitia bersama Ibu pendata kemudian acara diakhiri dengan sesi foto bersama, doa dan ramah tamah. Selama kegiatan sudah berjalan dengan tertib, aman dan lancar

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top