Wednesday 14 December 2022

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Suryatmajan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Danurejan – Guna menjalin silaturrahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta Bripka Agus Sulistiono terus menggiatkan secara continue sambang kepada Petinggi (Kepala kampung), Perangkat kampung maupun Tokoh dan Warga masyarakat di wilayah binaannya.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P melalui Kapolsek Danurejan Kompol Heribertus Aan Adrianto, S.H. agar selalu memaksimalkan peran Anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu berbaur dengan Warga binaan Kali ini dalam tugasnya, Bripka Agus Sulistiono melakukan sambang dengan warga masyarakat Kampung Gemblakan bawah Kelurahan Suryatmajan Kecamatan Danurejan Yogyakarta, Rabu (14/12/22) Pukul. 10.00 wib.

Saat menyambangi warga masyarakat setempat, Ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengajak warga agar turut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban bersama dilingkungannya. Selain itu dikesempatannya juga menghimbau dan mengingatkan warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5M selama pandemi covid-19 ini belum berakhir, jelasnya.

“Jaga kerukunan antar sesama, jangan mudah terpengaruh berita bohong (hoax), waspadai bahaya radikalisme dan jika mengetahui atau menemukan hal-hal yang mencurigakan segera hubungi Call Center atau  lapor ke Polsek Danurejan atau Bhabinkamtibmas”, pungkas Bripka Agus.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top