Tuesday 27 December 2022

Wisatawan di Malioboro Meningkat Saat Nataru, Polisi dan Satpol PP Tingkatkan Patroli Keamanan


DANUREJAN_ Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryatmajan Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta Bripka Agus Sulistiono melaksanakan kegiatan patroli gabungan dengan Sat.Polisi Pamong praja dan juga Linmas  sekaligus menyampaikan himbauan antisipasi penyebaran Covid-19 kepada masyarakat yang berkunjung di kawasan Pendistrian Malioboro, Selasa (27/12/2022) siang.

Adapun kegiatan patroli kali ini dipimpin oleh Bripka Agus Sulistiono selaku Bhabinkamtibmas Untuk sasaran patroli ini sendiri adalah di tempat wisata kawasan Pendistrian Malioboro Yogyakarta, yang di padati wisatawan dalam rangka liburan Natal dan menjelang Tahun Baru (NATARU).

Tujuan dilaksanakannya patroli pada siang hari ini, untuk memonitoring situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Danurejan sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) dan juga memberikan pesan Kambtibmas kepada para wisatawan, agar selalu berhati-hati selama berlibur.

Kapolsek Danurejan Kompol Heribertus Aan Adrianto, S.H. mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh personilnya tidak lain untuk memantau SITKAMTIBMAS di wilayah hukum Polsek Danurejan, terutama di kawasan Malioboro yang mana saat liburan ramai dikunjungi warga setempat dan luar daerah.

Bhabinkamtibmas Bripka Agus Sulistiono mengatakan, kami dalam memberikan himbauan secara persuasif dan humanis agar dapat dipahami dengan baik oleh kalangan masyarakat.

Semua yang kami lakukan semata mata untuk keamanan, kenyamanan dan keselamatan masyarakat yang sedang berliburan ke kota Yogyakarta, Pungkas Bripka Agus Sulistiono.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top