Thursday 15 December 2022

Bhabinkamtibmas Kalurahan Keparakan Hadir di Tengah Kedukaan Warganya


Mergangsan. Bhabinkamtibmas Keparakan Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Aipda Pitaya melaksanakan kegiatan Popkema sebagai bentuk empati kepada warga masyarakat binaannya di rumah duka Bapak Suyadi usia 56 Tahun di Dipowinatan MG I Kelurahan Keparakan Mergangsan Kota Yogyakarta. Kamis (15/12/2022).

Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H. melalui Aipda Pitaya mengatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi program rutin dari Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta, dan kegiatan Popkema ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang berduka, selain melaksanakan takziah petugas juga membantu kelancaran takziah sampai dipemakaman.

Aipda Pitaya menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhum serta mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dan  juga melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas. Kehadiran Bhabinkamtibmas selain itu dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan, sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top