Wednesday 28 December 2022

Polsek Danurejan Antar Wisatawan yang Anaknya Sakit ke RS


DANUREJAN_ Wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat ditunjukkan polisi dari Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta saat memberikan bantuan kepada seorang Wisatawan yang putranya menderita sakit. Dengan kendaraan dinas, personil Polsek Danurejan  membawa warga yang sakit untuk berobat ke rumah sakit Bethesda Lempuyangwangi, Rabu (28/12/2022).

Personil Unit Samapta dibantu dari Unit lalulintas dan propam Polsek Danurejan membantu wisatawan dan putranya yang sedang sakit dalam mobil dinas. Kemudian diantar ke RS. Bethesda Lempuyangwangi guna mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Danurejan Kompol Heribertus Aan Adrianto, S.H menuturkan bahwa ada informasi tentang seorang wisatawan dari kota Jakarta yang putranya sedang menderita sakit. Wisatawan tersebut akan dibawa berobat ke rumah sakit,  dan pada kesempatan tersebut personil Polsek Danurejan yang sedang melaksanakan pos pelayanan pagi (Comanderwis) di pos Jambu jalan Mataram langsung memberi bantuan untuk mengantar ke Rumah sakit terdekat.

Kapolsek menambahkan apa yang dilakukan oleh Polsek Danurejan merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian terhadap masyarakat. Dimana saat ada warga membutuhkan bantuan, kita siap memberikan pelayanan yang maksimal. Dengan demikian keberadaan polisi bisa memberikan manfaat positif bagi masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top