Thursday 22 December 2022

Kapolsek Danurejan Hadiri Rapat Sosialiasi di Kantor Kemantren


Kapolsek Danurejan Polresta Yogyakarta Kompol Heribertus Aan Adrianto, S.H. di dampingi oleh Panit Intel Ipda Argo Wulan, menghadiri undangan  "Sosialisasi pengosongan lokasi pedagang Perwakilan, Suryatmajan, Danurejan Yogyakarta, di Aula lt.2 Kemantren Danurejan Jalan Hayamwuruk Yogyakarta, Pukul 09.50 wib.

Hadir dalam acara tersebut :
- Kadispetaru Kota Yogyakarta Wahyu  Handjono Putro,S.E
- Mantri Pamong Praja Kemantren Danurejan Bambang Endro W,SIP,MSi
- Kepala UPT Kota Yogyakarta Ekwanto
- Kapolsek Danurejan Kompol  Heribertus Aan Andrianto,S.H
- Ketua Forum Komunikasi Keluarga Perwakilan Sdr.Adi Suardianto
- Anggota Paguyuban Pedagang Perwakilan. 

Kegiatan sosialisasi lanjutan tersebut membahas tentang rencana batas pengosongan pedagang Perwakilan yang rencananya mulai tanggal 31 Desember 2022.

Ketua Forum Komunikasi Keluarga Perwakilan, Adi Suardianto menyatakan memohon pengunduran waktu sampai setelah hari raya lebaran,seandainya memang harus di lakukan sesuai jadwal kita ikuti sesuai aturan namun kita mohon kelonggaran untuk kita tetap bisa beraktifitas dilokasi sampai batas yang ditentukan atau sampai lokasi tersebut siap dimanfaatkan oleh Pemkot, ujarnya.

Kadispetaru Kota Yogyakarta Wahyu  Handjono Putro,S.E menyampaikan, tetap pada rencana awal bahwa pelaksanaan pengosongan pada tgl 31 Desember 2022
-Kami juga sudah menyiapkan berita acara kesanggupan pengosongan lahan yang akan ditandatangani oleh pemilik yang sesuai dalam daftar sebanyak 21 orang.
-Namun kali ini kita hadir di kemantren selalu mengedepankan hati ke hati,kami sudah melakukan segala upaya pendekatan dilapangan. 

Kegiatan sosialisasi selesai pada pukul 11.58 wib,situasi lancar aman.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top