Monday 19 December 2022

Polsek Kraton Sosialisasikan Pencegahan Kenakalan Remaja


Kraton - Seiring berjalannya era digital di masa sekarang, banyak sekali ditemukan berbagai permasalahan kriminal yang dilakukan baik dalam lingkungan dewasa maupun remaja. 

Tidak menutup kemungkinan, kenakalan bersumber dari pengaruh lingkungan yang kuat, faktor keluarga ataupun ekonomi. Kejadian demi kejadian terus dianalisa untuk mencari tindakan yang lebih efektif untuk mencegahnya yaitu dengan pendekan preemtif

Kapolresta Yogyakarta KBP Idham Mahdi S.I.K., M.A.P melalui Bhabinkamtibmas sebagai perpanjangan tangan, memiliki peran yang penting. Polsek Kraton sendiri menyikapi hal tersebut dengan serius namun harus mengedepakan sikap humanis. 

Seperti yang dilakukan Panit Binmas Polsek Kraton Polresta Yogyakarta Aiptu Eko Joko dan Bhabinkamtibmas Patehan Bripka Eko Pambudi mengunjungi sekolah hari ini Senin, 19 Desember 2022. 

Dalam kunjungannya hari ini, mereka mengajak para siswa dan siswi SMP Muhammadiyah 5 Yogyakarta agar peduli twrhadap sekitar.

Materi yang disampaikan adalah terkait kenakalan remaja disekitar kita dan perlunya tertib berlalu lintas. Sebanyak 150 Murid sekolah turut mendengarkan dengan seksama apa yang disampaikan oleh anggota Polri agar selalu aman dan nyaman sehingga tidak terlibat dengan tindak kejahatan

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top