Monday 20 May 2024

Patroli Malam Unit Samapta Polsek Gondomanan Jaga Keamanan Pengunjung Malioboro

 


Dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung Malioboro, Unit Samapta Polsek Gondomanan yang dipimpin oleh Panit Aiptu Budi Susila melaksanakan patroli malam di seputar Ngejaman Malioboro pada Minggu malam (19/5/2024).

 

Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas di kawasan Malioboro yang ramai dikunjungi wisatawan pada malam hari. Petugas patroli menyisir berbagai titik di seputar Ngejaman Malioboro, termasuk di area pertokoan, angkringan, dan tempat keramaian lainnya.

 

Selain melakukan patroli, petugas juga membantu penyeberangan para wisatawan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung Malioboro. Petugas mengimbau para pengunjung untuk selalu berhati-hati terhadap barang bawaan mereka dan tidak membawa barang berharga berlebihan.

 

"Patroli malam ini kami laksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung Malioboro. Kami berharap dengan adanya patroli ini, potensi gangguan kamtibmas di Malioboro dapat diminimalisir," ujar Aiptu Budi Susila.

 

Aiptu Budi Susila berharap para pengunjung merasa lebih aman dan nyaman saat berbelanja di Malioboro karena adanya patroli dari kepolisian. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top