Monday 20 May 2024

Sambang Kamtibmas Personel Samapta Polsek Gondokusuman di Hotel De Laxston

 


Personel Samapta Polsek Gondokusuman yang dipimpin oleh PS. Panit Samapta Aipda Purwanto melakukan kegiatan sambang kamtibmas di Hotel De Laxston, Jl. Urip Sumohardjo, Yogyakarta pada hari Minggu (19/4/24).

 

Dalam kegiatan sambang kamtibmas ini, Aipda Purwanto berdialogis dengan karyawan hotel untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Ia mengingatkan karyawan hotel untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan, seperti pencurian, perampokan, dan penipuan. Aipda Purwanto juga memberikan tips-tips untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, seperti memasang kamera CCTV, meningkatkan keamanan pintu masuk hotel, dan selalu berkoordinasi dengan kepolisian jika terjadi hal-hal yang mencurigakan.

 

Selain itu, Aipda Purwanto juga memberikan nomor telepon darurat Polsek Gondokusuman (0274)513125, pengaduan online 081399706480, Call Center 110 kepada karyawan hotel agar dapat dengan mudah menghubungi pihak kepolisian jika membutuhkan bantuan.

 

Kegiatan sambang kamtibmas ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal dan tempat kerja. Dengan demikian, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top