Gesa Meninggalkan Rumah, Keluarga Minta Bantuan Netizen Menemukannya


Pakualaman- Petugas Polsek Pakualaman telah menerima laporan tentang adanya seseorang yang meninggalkan rumah dan hingga kini belum kembali. Seorang lelaki bernama Gesa Safitra (24 tahun) dengan alamat Jl. Bintaran Wetan no 09 Gunungketur Pakualaman telah meninggalkan rumah sejak 9 Juli 2017 lalu.

Orang tua dari Gesa yakni Ibu Sumarni kepada petugas mengatakan jika anaknya hingga kini belum juga pulang. Saat meninggalkan rumah Gesa memakai Jamper, tinggi badan 165 cm dengan perawakan sedang dan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio GT warna merah dengan No.Pol AB 6249 GH.

Menurut Bhabinkamtibmas Gunungketur Polsek Pakualaman Aiptu Sunedi dari keterangan keluarga korban, kondisi Gesa saat meninggalkan rumah dalam keadaan depresi. Jika ada masyarakat yang mengetahui keberadaan Gesa dimohon bantuannya dengan menghubungi kontak keluarga di nomor handphone 087838551078 an. Ibu Sumarni atau Polsek Pakualaman Yogyakarta 0274 - 513178.

Selain melaporkan kepada kepolisian, pihak keluarga berharap bantuan netizen untuk membantu menemukan Geza. Bantuan bisa dilakukan dengan menyebarluaskan kejadian ini agar korban segera ditemukan dan keluarga mendapat kabar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel