MOS di SMK SMTI, Ipda Vivin: Tertib Lalu-Lintas Bukan Untuk Polisi

Yogyakarta- Petugas Unitdikyasa Satlantas Polresta Yogyakarta dipimpin Kasubnitdikyasa Ipda Vivin F menyampaikan pesan-pesan terkait keselamatan berlalu-lintas kepada ratusan siswa baru di SMK SMTI Yogyakarta. Pesan tersebut disampaikan oleh Ipda Vivin saat memberikan materi Masa Orientasi Sekolah (MOS) di sekolah tersebut pagi ini Jumat (14/7/17).

Kepada ratusan siswa sekolah yang beralamatkan di Jl. Kusumanegara No.3, Semaki, Umbulharjo, Kota Yogyakarta ini, Ipda Vivin menyampaikan berbagai pengenalan rambu lalu lintas. Selain itu, Ipda Vivin juga mengimbau kepada para pelajar yang belum memiliki SIM (surat izin mengemudi) untuk tidak mengendari kendaraan bermotor terlebih dahulu.

"Jangan mengendarai sepeda motor jika belum punya SIM," pesan Ipda Vivin.

Perlunya kesadaran dari para pengguna jalan saat berlalu lintas sangat diperlukan. Dimana akhir akhir ini banyak sekali ditemukan pelanggaran lalu lintas di berbagai lokasi yang tidak dijaga polisi. Karena sejatinya tertib berlalu lintas itu bukan untuk polisi, namun demi keselematan pengguna jalan itu sendiri dan pengguna jalan lainnya.

"Bukan untuk polisi ya tertib itu, tapi untuk pengendara itu sendiri," katanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel