Pelajar MA Muhammadiyah 1 Yogyakarta Dapat Penyuluhan Dari Polsek Ngampilan


Ngampilan- Masih dalam rangka Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS), Polsek Ngampilan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngampilan Kompol Kusila H.S.H.M.sn memberikan pembekalan dan penyuluhan kepada para pelajar. Pembinaan dan penyuluhan kali ini dilakukan di Madrasah Aliyah Muhammadiyah 1 Yogyakarta yang beralamatkan di Jln.Wahid Hasim 87 Yogyakarta.

Didampingi Babinkamtibmas Notoprajan Aiptu Suyono dan Staf Binmas Bripda Endar serta Kasikum Aiptu Kusdiayantoro, Kapolsek menyampaikan materi tentang seni hidup disiplin di Aula sekolah tersebut. Kepada puluhan siswa baru, Kapolsek juga menyampaikan tentang kenakalan remaja serta antisipasinya.

Tak lupa juga, Kapolsek dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang bahaya narkoba yang akhir-akhir ini marak beredar di lingkungan para pelajar.

"Jangan pernah mencoba-coba, atau akan menyesal seumur hidup," pesan Kapolsek.

Untuk menciptakan generasi disiplin dan tertip berlalu-lintas, Kompol Kusila menekankan bahwa setiap pelajar yang belum memiliki surat izin mengemudi tidak diperkenankan membawa sepeda motor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel