Sambang Pos Kamling RT 08 Jatimulyo, Bhabinkamtibmas Kricak Bantu Tikar & Lampu Kedip


Tegalrejo- Berbagai cara dilakukan kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Salah satu upaya tersebut adalah dengan memperkuat sistem keamanan swakarsa (kamsa) seperti pos kamling.

Untuk memberikan semangat serta memastikan kegiatan pos kamling di wilayah, Bhabinkamtibmas Kricak Polsek Tegalrejo Aiptu Hari Bangun Purnomo selalu rutin melakukan sambang ke pos-pos kamling di wilayah tugasnya. Seperti yang dilakukannya pada Rabu (12/7/17) jelang tengah malam.

Bersama Unitbinmas Polsek Tegalrejo, Aiptu Hari Bangun menyambangi pos kamling di RT 08 RW 02 Jatimulyo untuk mengecek kesiapan petugas kamling. Polisi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di antaranya untuk selalu waspada saat berjaga dan antisipasi terorisme.

Dalam kesempatan tersebut pun, Bhabinkamtibmas dan Unitbinmas Polsek Tegalrejo memberikan sarana kontak berupa tikar dan lampu kedip untuk kelengkapan pos kamling. Bantuan perlengkapan pos tersebut diterima oleh Ketua RT setempat.

Usai melaksanakan sambang di pos tersebut, petugas Polsek Tegalrejo kemudian melanjutkan dengan patroli di perkampungan Kricak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel