Pengendara D'Tacker Meninggal Usai Kecelakaan di Simpang Pojok Beteng Barat


Yogyakarta- Seorang pengendara sepeda motor Kawasaki D'Tracker meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu-lintas di simpang Pojok Beteng Barat pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2017 dini hari. Saat kejadian polisi mengalami kesulitan karena korban tidak membawa kartu identitas.

Kasubbaghumas Polresta Yogyakarta AKP Partuti, SH menjelaskan bahwa dari keterangan saksi pengendara sepeda motor Kawasaki D'Tracker AB-2355-TI warna hitam tersebut melaju kencang dari arah Jalan Bantul dan menerobos lampu APILL yang menyala merah menuju arah Jalan Suryowijayan.

Bersamaan dengan itu, mobil Toyota Avanza yang dikendarai Dedy (34) warga Umbulharjo melaju dari arah barat. Diduga karena kaget tak mengira akan ada mobil tersebut, korban kemudian oleng dan terjatuh. Korban sempat terseret beberapa meter dan akhirnya menabrak mobil tersebut pada bagian pintu samping kanan mobil.

"Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit, namun karena luka parah yang dideritanya, nyawa korban tidak terolong," terang AKP Partuti.

Kasubbaghumas menambahkan bahwa diperkirakan korban adalah lak-laki berumur sekitar 20 tahun. Saat ini kasus ditangani Unitlaka Satlantas Polresta Yogyakarta. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel